JELITA RELOAD Website Pendaftaran (MK) Marketing (MD) Master Dealer Baru Server Jelita Reload, Download JL Pulsa Aplikasi Jelita Reload.

JELITA RELOAD

Cara Jadi Agen Jualan Pulsa Tanpa Aplikasi

cara jadi agen jualan pulsa tanpa aplikasi

Cara Jadi Agen Jualan Pulsa Tanpa Aplikasi, Jualan pulsa sendiri bisa dilakukan dengan cara tanpa aplikasi modal yang dibutuhkan pun juga tergolong lebih minim dibandingkan dengan jenis bisnis yang lain.

Untuk alternatif agen jualan pulsa tanpa aplikasi untuk transaksi bisa kamu lakukan melalui whatsapp dan sms. Sebelum melakukanya, perlu adanya cara jadi agen jualan pulsa tanpa aplikasi yaitu melakukan pendaftaran.

Dari itu bagi kamu para pelajar, karyawan atau yang sudah buka toko sembako yang ingin mendapatkan penghasilan lain maka bisa mencoba dengan berjualan pulsa. Simak cara jadi agen jualan pulsa tanpa aplikasi artikel ini, brikut daftar agen pulsa dengan aplikasi dan tanpa aplikasi jelita reload.

Cara Jadi Agen Jualan Pulsa Tanpa Aplikasi, Daftar Jelita Reload
Ketik :
SERVERJL#NAMA#KOTA
Contoh :
SERVERJL#AGENPULSA#BANDUNG
Kirim Ke SMS Center

DAFTAR VIA WHATSAPP

DAFTAR VIA APLIKASI
DAFTAR VIA ONLINE

Pendaftaran untuk menjadi master dealer maupun agen jualan pulsa tanpa aplikasi jelita reload, 100% GRATIS alias tidak ada biaya sepeser pun.

Merupakan salah satu distributor pulsa murah all operator dan PPOB terlengkap juga agen jualan pulsa tanpa aplikasi.

Jualan Pulsa Sendiri Tanpa Aplikasi

Sudah berpengalaman menjadi authorized Dealer Pulsa sekaligus sebagai distributor pulsa murah tanpa aplikasi. Tidak akan ada kendala yang berarti walaupun kamu melakukan transaksi isi ulang pulsa tanpa aplikasi.

Jelita Reload merupakan server pulsa berskala nasional yang menyediakan harga pulsa termurah untuk agen jualan pulsa tanpa aplikasi. Selain memberikan harga grosir yang paling murah, Kualitas transaksi pun selalu kami prioritaskan demi kenyamanan jadi agen jualan pulsa tanpa aplikasi.

Transaksi pengisian pulsa lebih mudah dan praktis karena bisa transaksi isi pulsa tanpa kode produk, jalur transaksi bisa menggunakan SMS, Telegram, WhatsApp dan bisa tanpa aplikasi.

Harga pulsa yang kami berikan adalah harga distributor resmi yang sangat murah dan bisa bersaing dengan market pulsa saat ini, jika kamu pakai sendiri akan menghemat pengeluaran sedangkan jika kamu jual lagi maka akan lebih untung.

Hanya dengan satu nomor HP saja, bisa melakukan Ratusan transaksi untuk semua produk yang ada tanpa aplikasi.

Mengapa Harus Memilih Jelita Reload Jual Pulsa Tanpa Aplikasi

1. Usaha Jualan Pulsa Tanpa Aplikasi Adalah Perusahaan Resmi
Legalitas Usaha agen jualan pulsa tanpa aplikasi sangat Jelas berbentuk badan hukum, Dibawah ini profil dan legalitas usaha resmi perusahaan.

Nama Server :
Jelita Reload
Owner Server :
Pendi Cahyono, S.Pd
Software :
Otomax Ultimate Original
Notaris:
Dedy Imron Maha Putra, S.H., M.Kn
NIB:
1281000121496
Kemenkumham:
AHU-0002874-AH.01.14 Tahun 2021
Website :
www.jelitareload.web.id
Alamat :
Desa Nguntoronadi RT25 RW04 Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan Prov. Jawa Timur.

2. Bisa Mendaftarkan Agen Pulsa Baru Untuk Mendapat Komisi
Setelah resmi terdaftar jadi master dealer dan agen jualan pulsa tanpa aplikasi jelita reload, namun kamu belum punya modal untuk deposit isi saldo minimal 50 ribu maka kami punya solusi untuk kamu agar tetap bisa mendapatkan keuntungan.

Dengan hanya mendaftarkan teman atau saudara kamu bisa mendapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah, cara jadi agen pulsa dengan mendaftarkan agen baru caranya.

Ketik :
DAFTAR.NAMA OUTLET.KOTA.NOHP.SELISIH#PIN
Contoh :
DAFTAR.PULSA CELL.MAGETAN.08123456789.50.1234
Kirim Ke Salah Satu Nomor Center

Setiap mitra yang mempunyai downline akan mendapat bonus untuk setiap transaksi yang di lakukan oleh downlinenya, besarnya bonus tergantung dari selisih harga yang ditentukan. Besarnya bisa di set bebas, tetapi kami sarankan agar mark-up tidak terlalu besar, agar jaringan anda bisa berkembang dengan cepat dan bertahan lama.

Mendaftarkan Downline dalam bisnis pulsa bukanlah hal keharusan, tetap bisa berjualan pulsa elektrik all operator tanpa mempunyai satu downlinepun. Sistem downline pada bisnis pulsa hanyalah fitur tambahan bagi agen jualan pulsa tanpa aplikasi yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan selain berjualan pulsa.

Cara Jadi Agen Jualan Pulsa Tanpa Aplikasi sangat bermanfaat bagi kamu yang berada di dareah susah signal ponsel maka, bisa mengunakan sms untuk transaksi jualan pulsa.

Cara Jualan Pulsa Tanpa Aplikasi Bisa Menggunakan SMS Untuk Isi Pulsa

Tanpa aplikasi kamu bisa mengisi pulsa reguler namun sebelum itu harus melakukan pengisian saldo pulsa atau disebut deposite, Saldo deposite digunakan agar anda bisa transaksi pengisian pulsa. caranya dengan mentransfer uang dari rekening kamu ke nomor rekening server caranya bisa kamu cek pada menu isi saldo.

Sedangkan untuk mengisi pulsa untuk jualan tanpa aplikasi kamu bisa melakukan seperti contoh yang kami berikan.

misal kamu mau mengisi pulsa 10rb ke nomor 081234567890 maka formatnya NOMINAL.NOHPTUJUAN.PIN contohnya 10.081234567890.123456 kirim ke center transaksi.

Kamu akan mendapat balasan bahwa transaksi sukses, dan nomor yang anda isi biasanya juga dapat sms dari operator.

Tidak hanya dari operator saja, nomor yang kamu isi juga akan menerima sms bahwa kamu yang mengisi yaitu dengan tercantumnya nama konter kamu pada replay yang masuk.

Mudah sekali cara jadi agen jualan pulsa tanpa aplikasi, kamu bebas menentukan arah jualan pulsa baik dari segi modal yang akan kamu kucurkan.

POIN TRANSAKSI BERHADIAH MOTOR

Poin Transaksi Berhadiah Sepeda Motor Untuk Agen Pulsa

Poin Transaksi Atau Reward Poin Transaksi jelita reload dengan hadiah utama sepeda motor dan banyak lagi hadiah lainya. Reward poin dari ...

Copyright © JELITA RELOAD | All Rights Reserved JELITA RELOAD