JELITA RELOAD Website Pendaftaran (MK) Marketing (MD) Master Dealer Baru Server Jelita Reload, Download JL Pulsa Aplikasi Jelita Reload.

JELITA RELOAD

Cara Mendaftarkan Agen Jelita Reload

cara mendaftarkan agen di jelita reload
Cara mendaftarkan agen jelita reload bisa kamu lakukan melalui beberapa cara diantaranya sms, whatsapp, dan aplikasi jelita reload. Sebelum bisa mendaftarkan agen kamu harus daftar jelita reload terlebih dahulu sebagai marketing master dealer server jelita reload.

Posisi daftar jelita reload sebagai marketing yang bisa kamu buat bekal, karena harga pulsa yang kami berikan merupakan harga pulsa termurah jelita reload. Pendaftaran jelita reload sangat mudah bisa kamu lakukan kapan saja dan dimana saja secara online.

Berikut merupakan cara daftar jelita reload, bisa kamu lakukan dengan menggunkan format dan form daftar yang telah di sediakan jelita reload.

Cara Mendaftarkan Agen Jelita Reload, Daftar Jelita Reload
Ketik :
SERVERJL#NAMA#KOTA
Contoh :
SERVERJL#JELITAPULSA#JAKARTA
Kirim Ke SMS Center

DAFTAR VIA WHATSAPP

DAFTAR VIA APLIKASI
pendaftaran jelita reload
DAFTAR VIA ONLINE

Mendaftarkan Agen Melalui SMS, Autoreg Dan Link Member Jelita Reload

Dengan mendaftarkan agen memungkinkan kamu memulai usaha jualan pulsa tanpa modal, sistemnya kamu akan mendapatkan komisi dari transaksi yang dilakukan agen pulsa yang kamu daftarkan.

Kamu bisa membuat selisih harga / markup sesuai dengan keingginanmu saat mendaftarkan agen ke jelita reload, saat membuat autoreg atau link member jelita reload. Komisi akan kamu terima pada awal bulan menjadi saldo pulsa dan bisa kamu lihat di menu akun.

Berikut cara mendaftarkan agen di jelita reload untuk meraih keuntungan, Dengan cara ini sudah banyak mitra kami yang sukses mendapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah perbulan.

Untuk mendapatkan keuntungan sebagai marketing kamu bisa mendaftarkan agen dengan cara manual, autoreg dan juga aplikasi berikut caranya.

Cara Daftarkan Agen Pulsa Manual

Mendaftarkan agen secara manual kamu yang mengirimkan perintah daftar dengan mengetikan format dan kirim ke SMS Center Jelita Reload.

Ketik :
DAFTAR#NAMA#KOTA#NOHP#MARKUP#PIN
Contoh :
DAFTAR#JELITAPULSA#PAPUA#08575567899#50#123456
Kirim ke sms center


Cara Daftarkan Agen Dengan Autoreg

Cara mendaftarkan agen melalui autoreg ini calon agen pulsa yang mengirimkan format daftar yang sudah kamu buat yaitu autoreg, Caranya kamu harus membuat autoreg terlebih dahulu dengan cara seperti berikut.
  1. Tentukan KATA KUNCI atau PREFIX AUTOREG.
  2. Klaim kata kunci tersebut dengan mengirimkan perintah setting autoreg jelita reload
    Ketik :
    AUTOREG#KATAKUNCI#MARKUP
    Contoh :
    AUTOREG#JLPULSA#25
    Kirim ke Center
  3. Tunggu sampai mendapat balasan dari jelita reload
  4. Apabila balasan menyatakan GAGAL berarti kata kunci sudah dipakai member lain dan ganti KATA KUNCI anda.
  5. Apabila balasan dari jelita reload menyatakan SUKSES maka format pendaftaran yang anda gunakan untuk calon agen adalah JLPULSA
  6. Jadi, jika ada yang ingin menjadi downline atau agen Anda, maka dia cukup mengirim SMS
    JLPULSA#MARKETINGPULSA#JAKARTA
    Kirim ke Center

Cara Daftarkan Agen Dengan Link Member Aplikasi

Link member atau biasa disebut sebagai kode referral jelita reload, bisa kamu buat melalui aplikasi dengan sangat mudah. Sistemya apabila ada yang download melalui link member buatanmu secara otomatis akan jadi agen kamu, kecuali orang yang download sudah pernah daftar di jelita reload.

  1. Buka Aplikasi Jelita Reload Reload.
  2. Klik Pada Menu Member.
  3. Kemudian Cari Link Member
  4. Cari Tanda ( + ) Tambah Pojok Kanan Bawah
  5. Masukan Nominal Mark up ( isi sesuai keingginan 25 samapi 1000 )
  6. Setelah Itu Klik Tambahkan
  7. Link Link Member Milik Anda Siap Digunakan
  8. Mark up Adalah Selisih Harga Yang Akan Jadi Komisi Anda
  9. Bonus Komisi Akan Cair Tiap Awal Bulan Dalm Bentuk Saldo Pulsa

Daftarkan teman, keluarga, atau kerabat dekat untuk bergabung bersama jelita reload, dengan begitu jaringan agen pulsa dan bonus yang akan anda dapatkan menjadi lebih besar. Cara mendaftarkan agen jelita reload akan menambah penghasilan jualan pulsa.

POIN TRANSAKSI BERHADIAH MOTOR

Poin Transaksi Berhadiah Sepeda Motor Untuk Agen Pulsa

Poin Transaksi Atau Reward Poin Transaksi jelita reload dengan hadiah utama sepeda motor dan banyak lagi hadiah lainya. Reward poin dari ...

Copyright © JELITA RELOAD | All Rights Reserved JELITA RELOAD