JELITA RELOAD Website Pendaftaran (MK) Marketing (MD) Master Dealer Baru Server Jelita Reload, Download JL Pulsa Aplikasi Jelita Reload.

JELITA RELOAD

Poin Transaksi Berhadiah Sepeda Motor Untuk Agen Pulsa

Poin Transaksi Berhadiah Reward Sepeda Motor Untuk Agen Pulsa
Poin Transaksi Atau Reward Poin Transaksi jelita reload dengan hadiah utama sepeda motor dan banyak lagi hadiah lainya. Reward poin dari jelita reload ini berlaku untuk semua mitra agen pulsa yang sudah terdaftar dan melakukan transaksi isi pulsa maupun produk yang lainya.

Semua agen jelita reload berkesempatan untuk mendapatkan hadiah, Karena setiap transaksi yang dilakukan sistem jelita pulsa mencatat poin secara otomatis. Poin transaksi jangka panjang tanpa undian, jadi berapapun transaksi anda asalkan jumlahnya mencukupi maka kamu akan mendapatkan imbalan hadiahnya.

Misalnya Begini, Ada 10 orang yang tembus sesuai target poin transaksi dengan hadiah sepeda motor disini kami tidak melakukan pengundian dan semuanya bisa mendapatkan hadiah. Artinya, kesempatan terbuka untuk siapa saja yang tergabung dalam jelita reload yang sudah daftar melalui situs resmi kami www.jelitareload.web.id dan melampaui target poin transaksi yang ditentukan.

Syarat Utama Dapat Ikut Program Reward Poin Transaksi Jelita Reload

Syarat utama yang harus kamu lakukan adalah melakukan pendaftaran untuk mengikuti program poin transaksi jelita reload. Daftar bisa kamu lakukan dengan mudah melalui cara yang sudah kami sediakan berikut ini.

Kejar Poin Transaksi Dengan Daftar Jelita Reload
Ketik :
SERVERJL#NAMA#KOTA
Contoh :
SERVERJL#AGENPULSA#JAKARTA
Kirim Ke SMS Center

DAFTAR VIA WHATSAPP
DAFTAR VIA APLIKASI
DAFTAR VIA ONLINE

Setelah melakukan pendaftaran silahkan melakukan isi saldo dengan cara yang sudah kami sediakan pada website resmi jelita reload ini. Apabila isi saldo selesai maka kamu sudah bisa mulai mengumpulkan poin dengan melakukan transaksi, baik isi pulsa atau melakukan pembayaran lainya.

Program poin transaksi dari jelita reload untuk informasinya bisa kamu dapatkan melalui aplikasi atau melalui customer service kami secara langsung melalui chats whatsapp atau panggilan telepon.

Reward Poin Transaksi Jelita Reload tiap produk berbeda bisa kamu lihat langsung jumlah poin melalui aplikasi saat melakukan transaksi isi pulsa atau paket data internet.

Rincian Hadiah Poin Transaksi Jelita Reload

Jelita Reload menghadirkan program reward poin transaksi bagi member/agen pulsa yang melakukan transaksi, Dengan durasi program poin yang panjang sahabat JL Pulsa bisa memaksimalkan terus transaksinya untuk mendapatkan poin senbanyak-banyaknya.

Raih hadiah utama dan menarik lainya, yuk semangat dan maksimalkan terus transakinya hingga poin transaksi terpenuhi. Penasaran apasaja hadiah dari reward poin transaksi silahkan cek selanjutnya.

Rincian Hadiah Poin Menarik Jelita Reload
  1. Sepeda Motor Scoopy Dengan Benner Jelita Reload Dengan Menggunpulkan 1.000.000 Poin Dari Transaksi.
  2. Hanphone Samsung Galaxy S23 5G Plus Banner Dengan Poin 800.000
  3. Laptop Asus Vivobook Pro 14X Dengan Poin Transaksi Yang Harus Dikumpulkan 600.000
  4. Sepeda Listrik Dragonfly 7 Minimal Poin Terkumpul 350.000
  5. Logam Mulia ANTAM 3 Gram Dengan Poin Transaksi 275.000
  6. Xiaomi Redmi 9C 4 gb Ponsel Android Dengan Mengumpulkan Poin 125.000
  7. Printer Bluetooth Bisa Untuk Cetak Struk Dengan Poin Transaksi 40.000
  8. Voucher Saldo Dengan Rincian 30.000 Poin Rp. 350.00, 15.000 Poin Rp. 150.000 Dan 7.500 Poin Untuk Voucher Rp. 50.000
Semua hadiah dapat kamu klaim dengan menghubungi customer service jelita reload setelah poin transaksi tercukupi, Poin transaksi bisa langsung kamu cek melalui aplikasi.

Ketentuan Program Reward Poin Transaksi Jelita Reload

Agar mendapatkan hadiah dari poin transaksi jelita reload perlu memperhatikan beberapa hal yaitu tentang ketentuan yang berlaku. Berikut ketentuan poin transaksi dari jelita reload.

  • Produk Tidak Berlaku Untuk Pembelian Produk Pascabayar.
  • Hadiah Poin Bersifat PASTI, Dengan Kata Lain Perolehan Hadiah Dari Penukaran Poin Dapat Diperoleh Secara Langsung TANPA DIUNDI setelah poin mencukupi.
  • Poin Yang Tersisa Atau Tidak Ditukarkan Akan Kadaluarsa Pada Akhir Tahun ( 31 Desember ).
  • Pertukaran Poin Hanya Dilakukan Secara Manual ( Dengan Menghubungi CS Jelita Reload ).
  • Hadiah Berupa Saldo Akan Cair Selama -+ 1Jam Setelah Konfirmasi.
  • Hadiah Berupa Barang Pajak Dan Biaya Kirim Ditanggung Pemenang, Barang Dikirim Maksimal H+ 7 Hari Kerja Setelah Klaim Hadiah.

HATI-HATI TERHADAP SEGALA MACAM MODUS PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN JELITA RELOAD

Hadiah bisa langsung klaim melalui kontak customer service jelita reload baik melalui call center dan whatsaap center pada nomor berikut 082336155333.

Keterangan :
* Apabila masih binggung bisa bertanya langsung ke customer service jelita reload tentang proses pengajuan klaim hadiah poin transaksi atau yang lainya.

* Silahkan kejar poin transaksi dari tanggal 1 Januari dan klaim pada tanggal 31 Desember agar waktu lebih panjang dan menghindari poin hangus, Selain waktu yang ditentukan bisa kalim poin transaksi sesuka hati ( Kapanpun ).

Penanggung jawab reward program poin transaksi dari jelita reload oleh Bpk. Pendi Cahyono SP.d selaku direktur utama server jelita reload.

POIN TRANSAKSI BERHADIAH MOTOR

Poin Transaksi Berhadiah Sepeda Motor Untuk Agen Pulsa

Poin Transaksi Atau Reward Poin Transaksi jelita reload dengan hadiah utama sepeda motor dan banyak lagi hadiah lainya. Reward poin dari ...

Copyright © JELITA RELOAD | All Rights Reserved JELITA RELOAD