JELITA RELOAD Website Pendaftaran (MK) Marketing (MD) Master Dealer Baru Server Jelita Reload, Download JL Pulsa Aplikasi Jelita Reload.

JELITA RELOAD

Pendaftaran Marketing Master Dealer Jelita Reload

DAFTAR JELITA RELOAD
Jelita Reload - Pendaftaran master dealer gratis dengan harga termurah yang kami berikan kepada marketing master dealer baru yang daftar melalui website resmi kami ini,  Untuk bergabung di jaringan distribusi jelita reload caranya sangat mudah, anda cukup mengirim format pendaftaran via sms dan whatsapp dengan format yang sudah ditentukan server jelita reload atau mengisi formulir pendaftaran via online seperti di bawah ini :

Pendaftaran Via SMS
Format pendaftaran master dealer jelita reload via SMS silahkan silahkan kirimkan sms seperti di bawah ini.
Ketik :
SERVERJL#NAMA#KOTA
Contoh :
SERVERJL#DIANA PULSA#JAKARTA
Kirim Ke SMS Center


DAFTAR VIA WHATSAPP


DAFTAR VIA APLIKASI
pendaftaran jelita reload

DAFTAR VIA ONLINE


Mendaftarkan Agen Atau Downline

Setelah Terdaftar di jelita reload mitra juga sudah bisa mendaftarkan agen atau downline sebanyak-banyaknya semakin banyak agen yang mitra daftarkan dan aktif bertransaksi maka semakin banyak komisi yang akan mitra dapatkan dari mark up atau selisih harga dari agen anda. berikut adalah format pendaftaran agen.
Ketik :
DAFTAR#NAMA#KOTA#NOHP#MARKUP#PIN
Contoh :
DAFTAR#MPULSA#BALI#08123456789#25#1234
Kirim ke SMS Center

Silahkan cek cara deposite kami di ⇛ Cara Deposite Isi Saldo Jelita Reload

Ayoo…! daftarkan teman, keluarga terdekat di tempat tinggal Anda untuk bergabung bersama jelita reload, dengan begitu jaringan dan bonus yang akan anda dapatkan menjadi lebih besar.

POIN TRANSAKSI BERHADIAH MOTOR

Poin Transaksi Berhadiah Sepeda Motor Untuk Agen Pulsa

Poin Transaksi Atau Reward Poin Transaksi jelita reload dengan hadiah utama sepeda motor dan banyak lagi hadiah lainya. Reward poin dari ...

Copyright © JELITA RELOAD | All Rights Reserved JELITA RELOAD