JELITA RELOAD Website Pendaftaran (MK) Marketing (MD) Master Dealer Baru Server Jelita Reload, Download JL Pulsa Aplikasi Jelita Reload.

JELITA RELOAD

Cara Jadi Agen Pulsa

cara jadi agen pulsa
Agen Pulsa adalah usaha yang sangat mudah dijalankan dengan banyak sekali keuntungan, tak sedikit orang yang inggin memulai bisnis pulsa dan mencari cara jadi agen pulsa. Apakah kamu tertarik jadi agen pulsa ? atau hanya sekedar ingin tahu cara jadi agen pulsa.

Sebagai agen pulsa dengan perangkat server nasional yang sudah resmi dan teruji untuk jualan, kami akan memberikan cara jadi agen pulsa dengan mudah dan pasti mengguntungkan.

Sebelum menjadi agen pulsa kamu butuh yang namanya penyedia stok pulsa ( Server ) untuk mendaftarkan diri, setelah daftar kamu butuh isi saldo ( Deposite ) agar kamu bisa menjual produk dari server.

Selain cara diatas kamu juga bisa memulai jadi agen pulsa tanpa modal sekalipun, penasaran ? daftar dengan cara jadi agen pulsa bisa yang telah kami persiapkan terlebih dahulu.

Cara Jadi Agen Pulsa, Daftar Jelita Reload
Ketik :
SERVERJL#NAMA#KOTA
Contoh :
SERVERJL#JLPULSA#JAKARTA
Kirim Ke SMS Center

DAFTAR VIA WHATSAPP

DAFTAR VIA APLIKASI
pendaftaran jelita reload
DAFTAR VIA ONLINE

Cara Menjalankan Agen Pulsa Bersama Jelita Reload

Banyak cara untuk menjalankan agen pulsa agar mendapatkan keuntungan salah satu caranya dengan modal, sistemnya kamu melakukan deposite isi saldo ke server bisa melalui tranfer bank, alfamart, indomart dan virtual account.

Binggung bagaimana caranya ? simak cara isi saldo agen pulsa melalui tranfer bank, sebelum mengirim ( Tranfer ) kamu harus memesan tiket deposite terlebih dahulu dengan mengirimkan perintah berikut ke center.

Ketik :
TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh :
TIKET.50000.123456
Kirim Ke Center Transaksi

Kamu akan menerima balasan berupa jumlah yang harus kamu tranfer dan juga no rekening penerima, jumlah yang harus kamu tranfer harus sama seperti balasan ( Tidak Boleh Kurang Atau Lebih ).

Setelah saldo dikirimkan ke akun kamu sudah bisa menjual semua produk yang ada pada aplikasi baik itu pulsa reguler, data internet dan pembayaran tagihan seperti bpjs.

Ada cara yang lain untuk menjalankan usaha agen pulsa dengan tanpa mudal seperserpun dan berlaku untuk semua mitra jelita reload. Mendaftarkan agen untuk kamu ajak menjadi agen pulsa, kamu akan memperoleh komisi dari transaksi yang dilakukan orang yang kamu daftarkan tersebut.

Semua bisa kamu lakukan dengan perintah yang sederhana dan dapat kamu lihat melalui cara mendaftarkan agen agar usaha jualan pulsa lebih mudah dan bisa tanpa modal.

Siapa Mitra Yang Menjadikan Kamu Sebagai Agen Pulsa

Belum mengenal sepenuhnya siapa kami ? Merupkan server pulsa resmi terpercaya dengan nama Jelita Reload server terbaru CV. Cahaya Multi Solution yang launching pada tanggal 30 November 2016 di support Software Otomax Ultimate ( Original ) yang berdomisili di Desa Nguntoronadi RT25 RW04 Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan Provinsi Jawa Timur.

Memberikan cara jadi agen pulsa dengan dukungan CS yang akan membimbing kamu dalam menjalankan usaha bisnis pulsa, kemampuan transaksi server yang cepat dan akurat akan memudahkan jualan pulsa.

Jelita Reload server pulsa yang amanah terpercaya sejak lama dan berbadan hukum, tak perlu ragu untuk jadi mitra bisnis agen pulsa marketing distributor pulsa termurah bersama server pulsa elektrik kami.

Nama Server :
Jelita Reload
Owner Server :
Pendi Cahyono, S.Pd
Software :
Otomax Ultimate Original
Notaris:
Dedy Imron Maha Putra, S.H., M.Kn
NIB:
1281000121496
Kemenkumham:
AHU-0002874-AH.01.14 Tahun 2021
Website :
www.jelitareload.web.id
Alamat :
Desa Nguntoronadi RT25 RW04 Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan Prov. Jawa Timur.

Bersama Jelita Reload jadi agen pulsa keuntungan yang sangat besar menanti kamu karena harga pulsa kami berikan sangat murah.

Kamu bisa mendapatkan bonus jutaan rupiah jika bisa mendapatkan agen ( downline ) yang aktif berjualan pulsa, bonus tersebut akan dikirim sebagai saldo deposite saat tanggal 1 secara otomatis.

Alasan Kenapa Harus Memilih Jelita Reload Sebagai Mitra Agen Pulsa

  • Pendaftaran Agen Pulsa Gratis kami tidak memungut biaya apapun untuk pendaftaran menjadi master dealer agen pulsa murah, begitupun untuk setup sistem , semuanya tetap gatis tanpa biaya.
  • Software Pulsa Canggih menggunakan hardware canggih dan software Otomax ultimate versi terbaru , Sehingga kami siap mengawal transaksi anda agar selalu lancar.
  • SMS Buyer Agen Pulsa setiap kali transaksi berhasil , Maka pelanggan anda akan di kirimi SMS Buyer secara otomatis dari server , yang berisi nama konter dan jumlah nominalnya.
  • Web Reporting Agen Pulsa ( Web Report ) yang bisa anda gunakan untuk melihat rekap transaksi anda secara detail dan perkembangan jaringan kamu.
  • Deposit Agen Pulsa Ringan minimal hanya Rp 50.000, cocok untuk kamu yang membutuhkan profesi sampingan baik pelajar maupun mahasiswa.
  • Transaksi Agen Pulsa Tanpa Kode tidak perlu menghapal kode setiap produk karena transaksi di agen pulsa murah kami support transaksi tanpa kode.
  • Bisa Di Agenkan ( Downlinekan ) Tanpa Batas Level tidak hanya berjualan langsung ke pembeli , juga bisa di downlinekan untuk mendapatkan komisi hingga jutaan rupiah dengan menjadi tempat deposit bagi orang lain.
  • Komisi Cair Setiap Awal Bulan Komisi yang anda dapat dari downline akan diakumulasikan ke saldo disetiap awal bulan. Namun bisa juga bisa dicairkan ke rekening langsung jika komisi anda minimal Rp 500.000
  • Transaksi Agen Pulsa 24 jam Transaksi nonstop dan bisa dilakukan selama 24 jam penuh baik itu transaksi pulsa reguler, data internet atau pembayaran tagihan bulanan.

Cara Jadi Agen Pulsa telah kami berikan, kamu bisa memulai usaha jualan pulsa sesuai dengan apa yang kami arahkan, keamanan kami jamin untuk menjadi agen pulsa murah all operator dan payment ppob.

POIN TRANSAKSI BERHADIAH MOTOR

Poin Transaksi Berhadiah Sepeda Motor Untuk Agen Pulsa

Poin Transaksi Atau Reward Poin Transaksi jelita reload dengan hadiah utama sepeda motor dan banyak lagi hadiah lainya. Reward poin dari ...

Copyright © JELITA RELOAD | All Rights Reserved JELITA RELOAD