JELITA RELOAD Website Pendaftaran (MK) Marketing (MD) Master Dealer Baru Server Jelita Reload, Download JL Pulsa Aplikasi Jelita Reload.

JELITA RELOAD

Cara Jadi Agen Pulsa Tanpa Modal

cara jadi agen pulsa tanpa modal
Banyak sekali usaha tanpa modal yang bisa kamu lakukan, salah satunya dengan cara jadi agen pulsa tanpa modal. Tentu akan banyak yang bertanya apakah bisa jualan pulsa tanpa modal dan kalaupun ada bagaimana caranya.

Cara jadi agen pulsa tanpa modal sangatlah mudah, hanya butuh nomor telepon untuk kamu daftarkan sebagai agen pulsa. Pendapatan yang akan kamu terima juga sangat besar jika kamu serius menjalanka usaha agen pulsa tanpa modal.

Langkah yang pertama yang perlu kamu lakukan daftar jadi agen pulsa jelita reload dengan cara yang sudah kami persiapkan seperti berikut :

Cara Jadi Agen Pulsa Tanpa Modal, Daftar Jelita Reload
Ketik :
SERVERJL#NAMA#KOTA
Contoh :
SERVERJL#TANPAMODAL#SURABAYA
Kirim Ke SMS Center

DAFTAR VIA WHATSAPP

DAFTAR VIA APLIKASI
DAFTAR VIA ONLINE

Setelah kamu daftar dengan cara jadi agen pulsa tanpa modal agar kamu bisa mendapatkan komisi harus mendaftarkan agen pulsa dalam jaringanmu, untuk caranya simak baik-baik penjelasanya.

Memulai Jadi Agen Pulsa Tanpa Modal Dengan Mendaftarkan Downline

Cara jadi agen pulsa paling mudah bisa kamu lakukan dengan mendaftarkan agen baik manual atau melalui aplikasi, Mendaftarkan downline atau agen baru memungkinkan kamu untuk mendapatkan komisi dari transaksi agen pulsa yang kamu daftarkan.

Cara Jadi Agen Pulsa Tanpa Modal Mendaftarkan Manual
Format :
DAFTAR#NAMA#KOTA#NOHP#MARKUP#PIN
Contoh :
DAFTAR#AGENPULSATANPAMODAL#MAGETAN#+628525567890#50#123456
Kirim Ke Center Transaksi

Mendaftarkan agen manual jelita reload dengan kamu mengirim perintah daftar menggunkan sms, format yang bisa kamu gunakan untuk mendaftarkan Agen Pulsa Tanpa Modal sebagai berikut.

Cara Jadi Agen Pulsa Tanpa Modal Mendaftarkan Dengan Aplikasi
Kamu harus mematikan sudah download aplikasi agen pulsa tanpa modal, kamu bisa mendaftarkan agen dengan kamu mengisi formulir pendaftaran agen melalui apk. Untuk langkah jelasnya silahkan perhatikan cara daftarkan agen jelita reload lewat aplikasi berikut.

  1. Buka aplikasi jelita reload cari menu member
  2. Kemudian klik data member, cari tanda plus pojok kanan bawah
  3. Masukan nama, alamat, nomor HP, Mark up, Saldo kosongkan jika tidak mengirim saldo
  4. Kemudian klik tambahkan

Hasil dari mendaftarkan agen pulsa tanpa modal adalah komisi, dimana komisi ini akan kamu dapat jika agen tersebut melakukan transaksi isi pulsa. Komisi yang akan kamu terima sama nominalnya dengan markup yang kamu buat, hasil dari komisi akan kami kirim ke akun dalam bentuk pulsa.

Siapa Agen Pulsa Tanpa Modal Yang Jadi Mitra Kerja

Belum mengenal sepenuhnya siapa agen pulsa tanpa modal ? Jelita Reload adalah server pulsa resmi terpercaya dari CV. Cahaya Multi Solution yang buka pada 30 November 2016 di support Software Otomax Ultimate, Domisili kantor dengan alamat Ds. Nguntoronadi RT25 RW04 Kec. Nguntoronadi, Kab. Magetan Provinsi Jawa Timur.

Memberikan cara jadi agen pulsa tanpa modal dengan dukungan customer service yang siap membimbing kamu dalam menjalankan usaha bisnis pulsa tanpa modal, kemampuan transaksi server yang cepat dan akurat akan memudahkan jualan pulsa.

Agen pulsa tanpa modal yang amanah terpercaya sejak lama dan berbadan hukum, tak perlu ragu untuk jadi mitra bisnis agen pulsa tanpa modal distributor pulsa termurah bersama server pulsa elektrik kami.

Nama Server :
Jelita Reload
Owner Server :
Pendi Cahyono, S.Pd
Software :
Otomax Ultimate Original
Notaris:
Dedy Imron Maha Putra, S.H., M.Kn
NIB:
1281000121496
Kemenkumham:
AHU-0002874-AH.01.14 Tahun 2021
Website :
www.jelitareload.web.id
Alamat :
Desa Nguntoronadi RT25 RW04 Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan Prov. Jawa Timur.

Bersama Jelita Reload cara jualan pulsa tanpa modal keuntungan yang sangat besar, karena harga pulsa kami berikan sangat murah.

Kamu bisa mendapatkan bonus jutaan rupiah jika bisa mendapatkan agen yang aktif berjualan pulsa, bonus tersebut akan dikirim sebagai saldo deposite saat tanggal 1 secara otomatis.

Bisnis Cara Jualan Pulsa Tanpa Modal All Operator Sangat Mengguntungkan

Banyak masyarakat yang sudah memiliki handphone dan harga handphone semakin terjangkau, Pulsa adalah faktor utama agar ponsel bisa bekerja sesuai dengan cara kerjanya. Banyak sekali orang yang membutuhkan pulsa sehingga keuntungan kamu juga akan banyak, jika mengikuti cara jadi agen pulsa tanpa modal.

Penghasilan dari bisnis cara jadi agen pulsa tanpa modal akan melebihi penghasilan dari pekerjaan yang lain. Menjual Pulsa tidak seperti menjual barang yang lain, karena tidak perlu keliling pembeli yang akan datang mencari kamu.

Potensi keuntungan cara jadi agen pulsa tanpa modal sangat besar, karena kebutuhan pulsa sedang tumbuh sangat pesat dari tahun ke tahun, Jika kamu mampu memenuhi kebutuhan pulsa yang ada, maka peluang keberhasilan dan keuntungan cara jadi agen pulsa tanpa modal sudah didepan mata.

Produk yang agen pulsa tanpa modal berikan merupakan kebutuhan pokok yang harus dicukupi, selalu dicari konsumen dan kebutuhan pulsa saat ini sama dengan kebutuhan pokok.

Kegiatan isi pulsa menggunakan aplikasi agen pulsa tanpa modal melalui ponsel sendiri akan menjadi trend, sama dengan ponsel baru yang selalu dicari untuk dibeli.

Jelita Reload Pulsa memberikan penghasilan dari cara jadi agen pulsa tanpa modal yang yang jelas sumbernya, yaitu dari komisi transaksi dari agen yang kamu didaftarkan. Bisnis cara jadi agen pulsa tanpa modal sebagai usaha kerja sampingan dengan potensi keuntungan yang besar.

POIN TRANSAKSI BERHADIAH MOTOR

Poin Transaksi Berhadiah Sepeda Motor Untuk Agen Pulsa

Poin Transaksi Atau Reward Poin Transaksi jelita reload dengan hadiah utama sepeda motor dan banyak lagi hadiah lainya. Reward poin dari ...

Copyright © JELITA RELOAD | All Rights Reserved JELITA RELOAD