JELITA RELOAD Website Pendaftaran (MK) Marketing (MD) Master Dealer Baru Server Jelita Reload, Download JL Pulsa Aplikasi Jelita Reload.

JELITA RELOAD

Cara Jualan Pulsa Sendiri

cara jualan pulsa sendiri
Memulai usaha pulsa tapi tidak tahu cara jualan pulsa sendiri, Kini kamu tidak perlu khawatirkan kami akan memberi cara jualan pulsa sendiri hanya butuh modal minim. Usaha jualan pulsa sendiri kini semakin mudah dilakukan apalagi dengan hadirnya server pulsa.

CARA JUALAN PULSA SENDIRI dengan bantuan jelita reload kamu bisa menjual pulsa memanfaatkan aplikasi pulsa terpercaya yang mudah diakses. Kami bekerja sebagai distributor dan kamu menjadi reseller yang menjualnya kepada end user.

Sebagai reseller jualan pulsa sendiri kamu berhak menentukan harga jual karena distributor akan memberikan harga nett paling murah. Dengan cara jual pulsa lewat hp android tidak membutuhkan modal besar cukup minim untuk sebuah usaha.

Sebelum kamu melangkan cara jualan pulsa sendiri kamu harus daftar ke distributor atau server pulsa jelita reload, Kami telah menyiapkan cara jualan pulsa sendiri dengan daftar gratis berikut ini.

Cara Jualan Pulsa Sendiri, Daftar Jelita Reload
Ketik :
SERVERJL#NAMA#KOTA
Contoh :
SERVERJL#JUALANPULSA#JAKARTA
Kirim Ke SMS Center

DAFTAR VIA WHATSAPP

DAFTAR VIA APLIKASI
pendaftaran jelita reload
DAFTAR VIA ONLINE

Cara Jualan Pulsa Sendiri Dengan Jelita Reload

Kamu bisa menentukan sendiri berapa modal yang akan kamu gunakan untuk jualan pulsa memungkinkan kamu daftar agen pulsa sebagai mitra mendapatkan penghasilan tambahan dari menjual produk PPOB dan produk digital lainnya dengan mudah.

Mulai menerapkan cara jualan pulsa dengan aplikasi jelita reload, cara jualan pulsa sendiri memungkinkan kamu untuk menjadi pengusaha jasa beli pulsa.

Jelita reload cara jualan pulsa sendiri juga menawarkan keunggulan berupa transaksi yang mudah, harga yang murah dan keamanan transaksi. Selain bisa digunakan untuk menjual pulsa, aplikasi tersebut juga dapat digunakan untuk kebutuhan pembayaran.

Seiring berjalannya waktu cara jualan pulsa sendiri semakin berkembang, Banyak yang juga menyediakan layanan pembayaran listrik, pengisian saldo e-wallet dan pembayaran BPJS.

Dengan menggunakan jualan pulsa sendiri kamu bisa membuka usaha di rumah dengan lebih praktis, karena tidak perlu harus beli di luar rumah.

Produk Yang Bisa Kamu Jual Sendiri Untuk Dagangan

Jelita reload mendukung cara jualan pulsa sendiri dengan menjadi salah satu penyedia pulsa terlengkap untuk menjual pulsa telepon, paket SMS, dan paket data, tetapi juga layanan lainnya.

Layanan jualan pulsa sendiri meliputi pembelian Token PLN dan Bayar PLN, bayar BPJS, bayar PDAM, bayar TV bulanan dan pembayaran Pascabayar lainnya. Disamping menyediakan jasa top up saldo e-Money & Ewallet. Katakan saja Dana, Gopay, Ovo dan lainnya.

Terbilang menjadi salah satu pilihan terbaik bagi yang ingin jualan pulsa sendiri top up atau bahkan berjualan pulsa. Selain harganya murah deposit untuk menambahkan saldo juga terjangkau hanya Rp 50,000.

Memungkinkan untuk cara jualan pulsa sendiri baik pulsa telepon dan SMS ataupun pulsa paket internet. Anda bisa memberikan layanan pulsa untuk semua pelanggan operator mulai dari Telkomsel hingga Smartfren.

Metode Cara Jualan Pulsa Sendiri

Agar bisa melakukan jualan pulsa sendiri ada dua metode yang perlu kamu gunkan yaitu :
Cara Jualan Pulsa Lewat WA : Jualan pulsa sendiri lewat whatsapp bisa kamu lakukan dengan mudah hanya menyimpan nomor center jelita reload dan mengirimkan perintah isi pulsa, perintah lengkap bisa kamu lihat pada cara transaksi isi pulsa whatsapp.

Cara Jualan Pulsa Lewat Aplikasi : Metode ini juga hampir sama dengan menggunkan WA, Namun untuk pengisian pulsa menggunkan aplikasi android ini akan memudahkan, karena transaksi tidak butuh kode untuk eksekusi isi pulsa.

Kamu bisa dengan mudah melakukan cara jualan pulsa sendiri jelita reload, kami akan memandu kamu hingga sukses jualan pulsa sendiri.

POIN TRANSAKSI BERHADIAH MOTOR

Poin Transaksi Berhadiah Sepeda Motor Untuk Agen Pulsa

Poin Transaksi Atau Reward Poin Transaksi jelita reload dengan hadiah utama sepeda motor dan banyak lagi hadiah lainya. Reward poin dari ...

Copyright © JELITA RELOAD | All Rights Reserved JELITA RELOAD