JELITA RELOAD Website Pendaftaran (MK) Marketing (MD) Master Dealer Baru Server Jelita Reload, Download JL Pulsa Aplikasi Jelita Reload.

JELITA RELOAD

Link Kode Referal Termurah

kode referal pulsa
Link Kode Referal Termurah yang kami maksud dengan kode referal murah adalah kode yang khusus diberikan untuk pendaftaran mitra master dealer agen pulsa baru. Link kode referral jelita reload ini dimiliki khusus oleh server jelita reload yaitu = SERVERJL dengan kode referal ini anda akan mendapatkan harga pulsa murah langsung dari server jelita reload.

Link Kode Referal Termurah ini harus anda masukan jika anda inggin melakukan pendaftaran via aplikasi jelita reload. Sebenarnya kode referal ini bisa dimiliki oleh siapapun, namun untuk mitra yang baru daftar kami memberikan kode referal dengan paduan angka dan huruf. Kode referal jelita reload untuk mitra baru kami dan dapat diubah setelahnya sesuai keingginan.

CARA DAFTAR MENGGUNAKAN KODE REFERAL

Pendaftaran menggunakan Kode Referal Jelita Reload bisa anda lakukan dengan download langsung aplikasi di playstore. setelah terinstal maka secara otomatis akan ada kolom untuk memasukkan kode referal dan masukanlah kode referal kami yaitu SERVERJL. Kemudian, Ikuti langkah yang selanjutnya sesuai instruksi aplikasi seperti memasukan nomor hp, memasukan nama dan kota serta nama konter anda. Untuk memudahkan anda. kami menyediakan link pendaftaran dowload dengan kode referal langsung otomatis terdedeteksi ke halaman playstore. Klik link berikut untuk download dan daftar via kode referal aplikasi https://play.google.com/store/apps/details?id=com.jelitareload.android&referrer=SERVERJL Daftar sekarang juga gratis.

Selain pendaftaran melalui Kode Referal Jelita Reload kami juga menyediakan pendaftaran melalui SMS, Whatsapp dan juga online. Kami sediakan pendaftaran via online di bawah ini.
 

SET UP LINK REFERAL SENDIRI

Anda juga bisa mengatur link kode referal termurah anda sendiri dalam aplikasi. Dengan link kode referal ini akan memudahkan anda untuk mencari agen atau downline secara nasional tidak tertaut di wilayah anda saja karena link ini nantinya bisa dikirimkan ke media sosial. Berikut cara SET UP KODE REFERAL melalui aplikasi.

  • Silahkan masuk di aplikasi jelita reload.
  • Kemudian masuk di menu Member pada aplikasi.
  • Klik tambah link.
  • Isi nilai markup, misal 25 lalu klik tambahkan.
  • Selanjutnya akan muncul link aplikasi beserta kode referal Anda.
  • Kode referal inilah yang nantinya Anda promosikan.
  • Anda bisa membagikan link kode referal anda ke sosial media.
  • Setiap ada yang daftar via kode referal anda secara otomatis akan jadi agen anda.


Link Kode Referal Termurah bisa anda gunakan untuk memperluas jaringan dengan memperbanyak downline bisa menggunakan kode referral untuk mendaftarkan agen secara otomatis menjadi downline anda. Kode referral dan markup untuk downline anda dapat diubah sesuai keinginan.

fitur kode referal jelita reload ini sangat berguna untuk anda yang ingin share aplikasi ke media sosial dengan mencantumkan kode referral sehingga teman medsos anda akan otomatis menjadi downline anda.

POIN TRANSAKSI BERHADIAH MOTOR

Poin Transaksi Berhadiah Sepeda Motor Untuk Agen Pulsa

Poin Transaksi Atau Reward Poin Transaksi jelita reload dengan hadiah utama sepeda motor dan banyak lagi hadiah lainya. Reward poin dari ...

Copyright © JELITA RELOAD | All Rights Reserved JELITA RELOAD